Selasa, 18 September 2012

konsep 3 tahun mendatang

Hai hai hai para pembaca semua, pada kesempatan ini saya mau menceritakan tentang konsep diri saya 3 tahun kedepan. Sebenarnya saya belum punya gambaran tentang konsep diri saya, tapi saya akan mencobanya. Perkenalanya lupa aku Asti Wara Ananjani , aku salah satu mahasiswa UNS fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik jurusan Manajemen Administrasi semester III. Saya akan menceritakan konsep diri saya. Berawal dari straight atau kelebihan , aku mempunyai kelebihan yang menonjol pada bidang olahraga. suka sama olahraga itu sudah dari kecil, trus kelebihan yang lainya banyak ngomong ( menurut aku sendiri ya, tapi belum brani ngomong kalau belum kenal, ) hehehe :p, suka menolong, suka berbisnis (walaupun kecil-kecilan ). Dan berikutnya adalah kekurangan saya, aku tu suka gag tepat waktu alias gak disiplin,malesan banget, kurang rajin, yach kalau bicara tentang kekurangan sich banyak banget tapi itulah beberapa kekurangan saya. Aku mau membahas tentang apa yang akan aku jalani 3 tahun mendatang,. Aku pengen banget buka usaha “gym” atau tempat fitness tapi kendalanya sudah banyak saiangan tapi harus tetap optimis untuk membuktikanya ini bisnis sampingan sya yang akan saya wujudkan 3 tahun mendatang (insyallah terwujud,,,amin ) dan pekerjaan yang ingin saya lakukan adalah sebagai pengusaha atau bekerja di kantor. Tapi semua ini jika Allah menghendaki, saya juga masih bingung mau memulainya giman dan bagaimana. Yupz sekian cerita tentang konsep diri saya.

2 komentar:

  1. NOTED! :D
    bukan fotonya sendiri ya.. dan tentang temannya nggak ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak, g tau kalau d gabungin jadi 1, yg tentang temnya q post pisah ini alamatnya,,terima kasih kak....

      http://astiwara.blogspot.com/2012/09/pembocoran-rahasia.html

      Hapus